Mas Micky!! Mas Micky!!

  Yesusmu itu dicaci maki nggak  uring-uringan kamu yang katanya muridnya kok
uring-uringan banget pakai ngancam lagi!! Ny. Salim berkata benar kalo salah ya
dimaafin aja!! Jangan-jangan doa Bapa Kami mu itu harus dimodifikasi...

  Ampunilah kesalahan kami spt kamipun mengampuni yang bersalah kepada kami
kecuali Ny. Hafsah Salim

  Hhhee..hhee... kamu itu Kristen cap nggo mek!!
  Gitu aja kok repot!!!

Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Umat Islam Menganggap Yesus Bukanlah Allah

Umat Kristen semuanya menganggap Yesus itu Allah, kalo ada orang
Kristen yang menganggap Yesus itu adalah nabi Isa atau nabi utusan
Allah, maka orang itu tidak bisa dinamakan orang Kristen melainkan
disebut "orang Islam".

Hanya umat Islam saja yang tidak menganggap Yesus itu Allah. Umat
diluar Kristen/Islam, tidak ada yang percaya Allah dan juga tidak
percaya Yesus sehingga tak mungkin mereka bisa menganggap Yesus itu
Allah ataupun bukan Allah. Mereka hanya menganggap dongeng2 saja yang
bervariasi dimana ada dalang yang menganggapnya Yesus Allah dan ada
dalang lain yang menganggapnya sebagai nabi.

> micky gombo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Yth. Salim
> Musli banti yang terhormat terkutuklah kau. Jangan anda coba-coba
> mengatakan bahwa agama kristen yang mengakui Yesus sebagai Allah
> itu Penyesat.Anda mau ingin berdiskusi dalam media ini diskusilah
> yang baik. Jangan anda coba-coba munculkan kalimat-kalimat yang
> membuat para penganut Kristen marah. Anda jangan bicara terlalu
> idealis dalam media ini. Saya secara pribadi merasa semua info.yang
> anda naikan dalam media maya tak memiliki referensi yang jelas dan
> mengada-ada saja kata sesat para reader.
> [...]

Yang saya sajikan dalam semua tulisan2 saya adalah "analisa" yang
merupakan sumber referensi. Semua laporan2 hasil penelitian selalu
merupakan hasil analisa dari data2 yang dikumpulkannya yang kemudian
merupakan sumber referensi atau sumber info baru.

      Recent Activity

      1
  New Members

Visit Your Group