Saya lagi baca buku J.P. Changeux yang berjudul "L'Homme de vérité setelah baca
(lagi) bukunya "L'homme neuronal" dan untuk bisa memahami bukunya itu saya kudu
bulak balik buka wikipedia buat mencari arti jargon yang biasa dipakai oleh
neuroscientist. Karena bukan hanya  cortex, hipothalamus, dopamin yang kita
temui dibuku itu..

Menarik.

Sungguh menarik hasil kajian neuroscientist itu akhir-akhir ini dan
perkembangannya begitu cepat.

Demikianlah Cbangeux masih bilang tahun delapan puluhan bahwa neuron yang ada
di benak manusia itu nggak bertambah-tambah dan cuma bisa berkurang. Tapi Gage
membuktikan kemudian bahwa neuron manusia itu bila banyak yang mati tapi juga
bisa bertambah terus....

Juga di Youtube banyak video, malah kuliah, tentng benak manusia.

Menarik.

Sungguh menarik.

Dan janganlupa hasil peneltian Newberg dan Ramachandran...

Saya berusaha memperdalam pengetahuan saya tentang benak manusia inian,tara
lain  untuk mencari jawab, bagaimana mungkin masih ada orang Islam yang
dungu-dungu itu percaya juga tahun 2008 ini kepada kibulan orang Arab yang
bilangn al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

Dan bagaimana   bisa ada orang Islam yagn begitu busuk isi otakny seperti
PARAWA PAREWA, rezameutia atau Dian Pratama hingga mereka itu sanggup dengan
rajinnnya menyebar fitnah dan omong kosong, bagiaimana bisa ada manusia  yang
jadi senista bangsat seperti PARAWE PAREWA dan rezameutia danDian Pratama  itu.

Dan  bukan hanya mereka bertiga  yang telah menunjukkan kesanggupannnya untuk
bersikap seperti bangsat itu. Rata-rata orang Islam itu isi  otaknya busuk
kayak taik anjing.

Kenapa?

Hanya karena ajaran Islam itu adalah ajaran yang memang pantas untuk anjing dan
untuk orang yang dungu kayak anjing?

Atau ada alasan lain?

--- In proletar@yahoogroups.com, Jacky Sembung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagian Otak dan Fungsinya
> Kita tahu bahwa otak adalah bagian penting dalam kehidupan setiap individu.
> Manusia mengolah realita di hadapannya melalui proses yang terjadi di otaknya.
> Saraf-saraf dalam otak sebenarnya telah terbentuk sejak individu berusia 23
> minggu dalam kandungan. Pembentukan saraf dalam otak ini dapat diidentifikasi
> melalui sidik jari atau fingerprint.
> Penelitian-penelitian yang menunjukkan bahwa fingerprint dapat digunakan
> mengidentifikasi perkembangan otak, sebenarnya telah berlangsung sejak jaman
> Plato.
> [...]

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh al-Mushaf itu
dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab hanyalah Allah fiktif.

Not happy with your email address?.
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at
Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html