rezameutia, dengan otak anda yang nyaris kosong, dan isinya yang
adapun nyaris busuk kayak taik, diskusi tentang neuron, ganja dan
konsumsi alkohol ini sugguh jauh berada ddari jakauan otak anda.

Sadarlah, anda itu sungguh dungu.

Dungu kayak anjing.

Dan berabiat nista kayak bangsat.

Sudah entah berapa kali saya sampaikan disini hasil penelitian ilmiah
yang menujukkan bahwa alkohol itu, bila ditenggak secara moderat
bermanfaat untuk kesehatan.