Monogami dan Poligamy Bukanlah Pilihan

Monogamy adalah aturan dalam perkawinan
Poligamy adalah aturan dalam pelacuran

> Kisunda Kiwari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya tidak ingin debat kusir.....
> anda mau poligami atau monogami itu silahkan......
> ga ada yang melarang..

Oooo... itu debat kusir karena urusan hukum perkawinan enggak bisa
diserahkan kepada saya atau diserahkan kepada satu orang, juga enggak
bisa diserahkan kepada satu agama, enggak bisa diserahkan kepada satu
kepentingan, karena tidak boleh diserahkan kepada siapapun juga
melainkan harus disusun berdasarkan HAM yang universal dalam
melindungi semua kepentingan umat manusia tanpa membedakan agama dan
kepercayaannya.

Monogami dan Poligami bukanlah pilihan karena dalam Monogami berisi
hukum yang melindungi semua isteri, sebaliknya dalam Poligami berisi
hak se-wenang2 (kedholiman) seorang suami.

Ny. Muslim binti Muskitawati.