Anda itu bukan sekedar dungu, tapi juga bangsat, rezamautia...

Anda itu bukan sekedar dungu, tapi juga bajingan rezameutia.

Anda itu bukan sekedar dungu, tapi manusia yagnisi otaknya busuk.

Anda itu bukan sekedar dungu, tapi juga manusia nista rezameutia

Saya ngisap ganja cuman sekali rezammeutia, dan orang yang ngisap
ganja sekali itu bukan junkie.

Obama juga bukan junkie.

Dan rata-rata orng kafir di Eropa minum anggur rezmautia.