Tawang,

Kalau Yesus tidak bisa mengalahkan musush-mushnya, berarti taik kucing dengan
apa yang diajarkan oleh Allah kepadanya, silahkan lihat Al Quran 3:48

  ----- Original Message -----
  From: tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 21, 2008 12:01 AM
  Subject: [proletar] Opo Yesus bisa mengalahkan Musuhnya?

  Opo Yesus bisa mengalahkan Musuhnya?

  Tuan2 pasti tahu bahwa mukjizat Yesus amat banyak,lalu kenapa kok
  tidak berhasil
  mengalahkan musuhnya? jadi siapaun akan mengatakan bahwa yang
  menang adalah Romawi yang mengadili Yesus.Sebabnya opo?
  Didalam Ulangan 18 : 18 disebut bahwa akan Aku bangkitkan seorang Nabi
  yang seperti Engkau ini.
  Karena Engkau tsb adalah Musa maka Nabi baru tadi sifatnya harus
  seperti Musa yakni sbb:

  1.Musa menang melawan musuhnya.Podo dg Muhammad SAW bisa merebut Makah
  kembali.Yesus malah ngasihkan kedua pipinya digaploki musuhnya.Musa
  pernah ninju wong Mesir terus nggletak.

  2.Musa dianggap Nabi oleh umatnya podo dg Muhammad SAW,Yesus dianggap
  Tuhan .

  3.Musa lahir normal dari Bapak Ibu,wafat normal,dimakamkan normal
  semuanya podo dg Muhammad SAW,sedang Yesus tdk punya bapak
  biologis,mati disalib,dan jazadnya gak ada didunia ini.kalau Nabi saya
  makamnya ada di Madinah jadi podo dg Musa.

  4.Muhammad SAW pernah hijrah bersama pengikutnya podo dg Musa hijrah dg
  pengikutnya dari Mesir ketanah yang dijanjikan.Yesus gur muter2 neng
  ngenggon.

  Jadi saya tambah yakin siapa yang diadress oleh Ulangan 18 tak lain
  adalah Nabi saya.

  Shalom,
  Tawangalun.

  N.B.Oh ya Musa diakui oleh bangsanya,so do Muhammad SAW bahkan jadi
  khalifah,sedang Yesus ditolak bangsanya.Sampai detik ini belum ada PM
  Israel yang Kristen,but Saudi.