Sadarlah rezameutia, anda itu bukan hanya sekedar dungu, otak anda
nyaris kosong dan isinya yang adapun banyakan busuknya..

Makanya anda juga cuman bisa bicara soal sepakabola, elit sosial,
sekedarnya tentang musik...

Dan memfitnah.

Selain itu anda nggak banyak yang bisa anda bicarakan.

Mikir anda sudah nggak bisa.

Tapi ketahuilah:

Ngisap ganja sekali itu bukan junkie.

Dan saya hanya ngisap ganja hanya sekali.

Minum khamar secara moderat itu dinasehatkan dokter di Eropa - karena
bisa bermanfaat untuk kesehatan.