Bill Gates Bagi-bagi Duit

Bill Gates bagi-bagi duit? Itu yang tertulis di 57 email di inbox saya pagi
ini. Katanya, kita akan menerima transfer uang dari Bill Gates kalau
mem-forward email itu. Katanya lagi, setiap forward dihargai USD241! WOW!

Terlepas dari benar tidaknya email ini, saya terkesan sekali dengan respon
secepat kilat rekan netter. Email dengan subyek Duit Gratis dari Bill Gates ini
terus saja membanjiri inbox saya, datang bergelombang bak tsunami. Heboh!!

Bayangkan jika tiap orang punya respon sekilat ini di tiap detik dan menit
kehidupan mereka, karir ataupun bisnis. Cepat mengambil kesempatan, berani
membuat perbedaan. Tidak harus dimulai dari hal yang besar, cukup 1 langkah
kecil tapi terus maju kedepan.

Apa hal kecil yang dapat anda kerjakan sekarang? Bagaimana dengan hal kecil
seperti ide atau ilham? Sekarang mungkin ide itu hal kecil, tapi cuma anda yang
bisa membuatnya besar. Mulailah dengan hal yang kecil dan jangan pernah
berhenti. Tetap Semangat!

Baca juga (tanpa spasi):
- Sukses Kelola Katering
http://dexton.adexindo.com/artikel-september3-sukses-kelola-katering.html
- Seluk Beluk Reksadana Syariah
http://dexton.adexindo.com/artikel-september2-seluk-beluk-reksadana-syariah.html
- Modal Nekat, Berbuah Ribuan Dollar
http://dexton.adexindo.com/artikel-september3-modal-nekat-berbuah-ribuan-dollar.html

Happy Reading! Mudah-mudahan bermanfaat yaa ;)

Rosa S. Rustam
Dexton Indonesia
Majalah Online untuk Pebisnis Pemula
http://www.dexton.adexindo.com

PS: Buat rekan-rekan yang mau sharing soal bisnis atau sekedar say hello,
kontak langsung aja yaa ke [EMAIL PROTECTED]

VISI MISI Dexton Indonesia

Meningkatkan dan Menyebarluaskan Semangat Kewirausahaan dengan publikasi
artikel motivasi berbisnis dan informasi peluang bisnis/manajemen usaha (setiap
minggu) melalui newsletter, ebook, email, forum, milis, website, blog dan media
komunikasi online lainnya

Sebagai Wadah Edukasi dan Networking bagi Pewirausaha Indonesia dalam Berbisnis
Mandiri Menuju Kehidupan Sukses dan Sejahtera