AA: Jangan2 kau sendiri pernah nylipin kontolmu di kedua belah bayi umur 1
tahun
GP: Apa pernah kau lihat Utusan.Allah sedang melihat orang lain sedang
nyelipin kontol ke paha bayi 1 tahun?

Saya tidak ada masalah dengan anda selama ini, sampai anda yg mulai
ikut2x-an atas pertikaian saya yg di mulai dengan Reza, yang Reza tiba2x
mempermasalahkan ID email saya, dan mengatain saya Kebakaran Jembut.
Silahkan merenung.

GP

--
Salam, Great Pretender