Begini aja Abbas, Saya ambil contoh, andaikan anda mengatakan,
*"Jangan buang sampah sembarangan, tapi karena anda melihat orang buang
sampah sembarangan, anda jadi ikut2x-an buang sampah sembarangan"*
**
Untuk masalah anda mau keluar milis atau tidak, itu urusan anda, tidak ada
hubungannya dengan saya. itu hak anda.

GP

Salam, Great Pretender