Saya katakan "ya SD anda anda memang selesai".
Otak anda  yang jarang dipake -kecuali untuk menipu--
itu saja yang bikin anda  jumpalitan kayak  beruk.

--- Pada Rab, 8/10/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [proletar] Usul buat Hasan Basri...
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 Oktober, 2008, 6:13 PM

AndA adalah bajingan tukang tipu dan tukagn fitnah fitnah PAREWA PAREWA.

Sebagaimana layaknya orang islam tipikal.

Anda adalah bangsat tukang tipu dan tukang fitnah PAREWA PAREWA.

Sebagaikmana layakya orang islam tipikal.

Otak anda sudah rusak dan isinya sudah banyak yang busuk.

Dan andapun jadi tukang tipu dan tukang fitnah.

Saya tidak haya tammat SD.

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> Ya SD anda memang selesai.

> --- Pada Rab, 8/10/08, utusan.allah <utusan.allah@ ...> menulis:

> Dari: utusan.allah <utusan.allah@ ...>

> Topik: Re: Bls: [proletar] Usul buat Hasan Basri...

> Kepada: [EMAIL PROTECTED] s.com

> Tanggal: Rabu, 8 Oktober, 2008, 5:52 PM

> PAREWA PAREWA ini jelas bukan cuma dungu kayak anjing, tapi jelas

> orang yang sudah rusak otaknya dan jadi psikopat tukang fitnah...

> Bilang saya tidak tamat sekolah...

salah

reformation: the

pre-Islamic