Ya SD anda memang selesai.

--- Pada Rab, 8/10/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [proletar] Usul buat Hasan Basri...
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 Oktober, 2008, 5:52 PM

PAREWA PAREWA ini jelas bukan cuma dungu kayak anjing, tapi jelas

orang yang sudah rusak otaknya dan jadi psikopat tukang fitnah...

Bilang saya tidak tamat sekolah...

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> [...]

> berada di kamp konsentrasi di pulau Buru.

> Karena  PAREWA PAREWA ini adalah manusia  yang otaknya sudah busuk dia

> bilang juga Wansbrough, yang adalah guru besar di salah satu sekolah

> tinggi pretigius di Inggeris sebagai tukang tipu.

> Demikian juga Lüling yang tesisnya diberi nilai tertinggi oleh salah

> satu univetrsitas yang prestigius di Jerman dianggapnya sebagai tukagn

> tipu.

> Dan Luxenberg yang dengan bukti yang tidak bisa dibantah dan yang

> metode kajiannnya dianggap fertile dan tidak terbantahkan, dianggapnya

ÃÅ"ber den

@rocketmail.