--- In proletar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

>Jusfiq tidak lagi tampan. Saya? Tanya sendiri sama semua past or
present kekasih saya sekarang.

jasad:
ya...ya...
aku juga percaya kamu itu tampan.
kenapa?
dalam dunia nyata biasanya attitude
seseorang yg misalnya gampang tersinggung,
ahli memutarbalikkan kata-kata,
self defense-nya yg kagak ketulungan,
sukar meminta maaf,
doyan menjadi orang-orang yg ikut-ikutan...dsb...dsb.

semuanya itu kebanyakan dimiliki oleh para
pemilik wajah yg serba kurang-kurang.
termasuk gw sendiri..hehehe...

> Benar, forum apakabar memiliki etika dan peraturan sendiri. Tapi di
etika pengiriman tulisan yang dilarang di situ adalah memuat karya
orang tanpa mengutip sumbernya alias  menjadi plagiator.

jasad:
bukan itu saja,
si elceem kagak suka juga dgn cross posting,
yg doyan dilakukan si wati itu.

>Lalu di forum diskusi agama-yang tertera adalah kebebasan untuk
berdebat teology ,perang ayat atau eyel eyelan alias ledek meledek
atau mungkin maki memakian.Tidak ada larangan untuk tidak ngomong
jorok dan kasar atau mencecar orang untuk minta maaf berulang ulang.
Jika anda mengintip ke forum ini memang terasa ada aroma kebebasan di
dalamnya. Tapi membunuh eksistensi Jusfiq dari forum apakabar
lantaran bahasa yang digunakan Jusfiq saya pikir adalah tindakan
kekanak kanakan. Semangat pluralisme yang dikumandangkan moderator
forum ini jadi nampak tidak bernilai. Slogan liberalisme mereka tiba
tiba rasanya perlu dibawa ke ruang gawat darurat.

jasad:
membaca ini pastilah si "jus" terharu
dan mungkin-mungkin sambil berlinang air mata.
enggak terasa tempat sampah tissue yg disamping komputernya
udah penuh bercak-bercak ingus.

>Dan bukankah orang yang kasar tapi menyuarakan kebenaran lebih baik
dari orang yang santun tapi menyuarakan kebohongan dan penipuan?

jasad:
dalam dunia nyata,
hanya segelintir manusia2 yg memiliki nurani tajam.
sebagian besar lebih enak menggunakan "kacamata kuda"

> Jusfiq terkenal sebagai miliser yang sering kena tendang. Biography
dia persis dengan Muhammad saat menyuarakan kabar di Mecca sana. Dia
sering dihina dan difitnah. Tidak diterima dibanyak milis, dia lalu
menjadi muhajirun menetap di milis proletar. Kami kaum ansar
proletaris yang menyokong pluralisme dan liberalisme yang asli kental
tidak pernah mengutak utik hak hak Jusfiq untuk bersuara.

jasad:
lagi-lagi ingus jusfig memenuhi keranjang sampahnya.

>Liberalisme dan demokrasi adalah seperti banyak channel di televisi.
Jika tidak menyukai CNN, cukup lewat dan tonton saja Fox News channel.
Tidak menyukai Obama tapi menyukai perempuan cantik dan cerdas, vote
as a republican. Gampang saja bukan wahai moderator forum Apakabar
Superkoran?

>Habe

jasad:
hmmm...moga-moga ini dibaca si bapa suci "elceem"

si jasad.