Saya Berpahala Besar Menyebarkan Islam Di Amerika dan Dunia !!!

Indonesia sekarang belumlah Islam, artinya masing mempercayai ajaran2
Islam yang sesat.  Namun cepat atau lambat ajaran2 Islam aseli yang
saya sebarkan ini pasti masuk mempengaruhi bahkan mendominasi
Indonesia.  Hal ini saya jamin 100% karena saya bertugas mensukseskan
pelaksanaan "War on Terror" untuk menumpas Syariah Islam.

> "wong ndeso" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mohon dijelaskan kapan dan dimana peristiwa
> itu tejadi, sehingga kami bisa me-cross chek
> kebenaran tulisan anda !!!

Buktinya ada di-mana2 beritanya, bahwa jumlah umat yang masuk Islam di
Amerika meningkat paling pesat didunia, dan semua yang masuk Islam itu
sebelumnya membaca tulisan saya, atau mendengar khotbah2 saya mengenai
bagaimana menghancurkan terror2 Islam tanpa memusuhi umat Islam tapi
mengubah ajaran2 Islam.

Saya minta umat Kristen, Hindu, Buddha bahkan atehist dan para
penganut ajaran setan di Amerika untuk rame2 masuk Islam tanpa perlu
percaya Islam.  Saya jamin mereka bisa jadi muslimin tanpa harus
disunat, tanpa harus pantang makan babi, tanpa harus shalat, tanpa
harus keluar dari agama sebelumnya.  Tujuan masuk Islam agar jadi umat
Islam yang bisa mengubah ajaran2 Islam dari dalam bukan memaksanya
dari luar.

http://shw.pemudapas.fotopages.com/4804644/Aminah-Wadud-Imam-Wanita-Solat-Jumaat.html

Demikianlah, hasilnya juga sudah diumumkan diseluruh surat kabar
diseluruh dunia, diseluruh Amerika sekarang sudah berdiri ribuan
mesjid2 dengan imam2 wanita.  Padahal mana ada Islam diluar Amerika
yang membolehkan wanita jadi imam shalat jum'at ???  Bahkan shalat
jum'at pun wanita dilarang dinegara islam lainnya.

Muhammad Alie bekas juara tinju adalah pemimpin Islam aliran Black
Panther, Farakhan adalah pemimpin Islam "The Nation of Islam",
Professor Aminah Wadud adalah pemimpin Islam wanita di Amerika yang
menjadi pelopor mendirikan ratusan mesjid2 diseluruh Amerika yang
di-imami wanita dimana laki2 dan wanita bercampur tidak terpisah.

Mungkin anda bilang, "itu sih bukan Islam", hal ini bukan masalah
besar, karena masing2 aliran Islam pun saling menuduh aliran lainnya
bukan Islam. Bahkan di Indonesia, aliran Ahmadiah dibakar mesjidnya,
dijarah umatnya, dan dipaksa tak boleh mengaku Islam.  Namun negara
gagal membubarkan Islam Ahmadiah karena dilindungi HAM oleh PBB.

Oleh karena itu janganlah takabur, jumlah umat Islam meningkat
bukanlah Islam2 kayak anda yang mendukung terroris, justru mereka
rame2 masuk Islam atas khotbah saya yang tujuannya justru menumpas
terroris dari dalam internal Islam sendiri.  Hasilnya sudah terlihat.

Ny. Muslim binti Muskitawati.