Kalau saya lomba menulis, dan ada peserta-nya yang bernama Reza,
Ya.. tentu saja saya ga mau, itu sama aja dengan penghinaan terhadap panitia
lomba itu sendiri.
Kita tau sendiri khan jiwa si Reza bagaimana, tulisan dia bagaimana yang
selalu di awali dengan Huruf "J" dan tidak rela melihat orang lain minta
maaf.
Dan senang melihat saya bila menyerang orang yg saya sudah minta maaf terus
menerus? Termasuk si Hadingrh
Bahkan Hading karena sudah frustasi, sampai membawa2x tukang parkir kesini,
terus di hina-hina oleh dia, jatah makan untuk beli pulsa... vonis si
Hadingrh, Oh dunia.. sudah mau kiamat...

GP

--
Salam, Great Pretender