akuurr...,

saya juga mendingan disini aja, bisa bebas ngapain aja.  setelah lelah
dari kerjaan di dunia nyata, nongkrong dulu lah di kampung prol
sebelum istirahat. ketemu dan bergaul ama siapa aja dari segala macem
lapisan dan tingkah laku manusia.

di kampung ini mah komplit.  ada si banci grepe bermental kacung, ada
pula the oldest junkie jusfiq, dan tidak ketinggalan 'desperately
celeb wanna be', habe 'the babe' honeybun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "gsuryana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ogah ah, aku mah gak mau jadi kesohor, takut disuruh bikin seminar....
> Mending orat oret di kampung petar dan jadi warga petar ajah, yang
butuh
> oretan silahkan ambil, mau di plagiat keq, mau di copy keq, mau
dijadikan
> alat provokasi keq silahkan, yang jelas risiko tanggung sendiri.
>
> sur. ( di Bogor RT sekarang dah dapat gaji lho )
> http://indolobby.blogspot.com

GP,rezajembutia,ajegile,jusfiq