Akhirnya sundel tua itu ngaku bahwa dialah si tukang ungkit.

Tadinya si sundel nggak ngaku bahwa dalam protesnya ke habe dia ngungkit-ungkit
masalah basi yaitu, permintaan maafnya yang ditolak mentah-mentah
http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/212003

Lalu untuk menghilangkan jejak, si sundel sengaja gedumbrengan ribut memfitnah
orang lain mengungkit-ungkit masalah. Padahal, sambil menyelam dia minum air;
sambil ribut-ribut dia terus nebeng nyebut-nyebut masalah yang udah jadi taik
http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/212405

Seterusnya si sundel sengaja bersikukuh memfitnah untuk sekedar pamer betapa
lahapnya dia memamah tainya sendiri
http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/212415

Dan, akhirnya kebenaran terungkap! Si sundel nggak tahan untuk nambah gelar,
diakuinya bahwa dialah sebenarnya si sutan sundel tukang ungkit.

Tapi apa kita lantas percaya bahwa pengakuan itu jujur?

Nggaklah.

Pengakuan kayak gitu kan gaya khas maling yang kepepet. Kepergok nyolong sapi
ngakunya cuma nyopet tali.