Anda tukang tipu kecil, berhati busuk, dan rajin memfitnah pandai pula bicara
tentang "hak dan kewajiban moral". Cuih.

--- Pada Sel, 28/10/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [proletar] Re: Dan saya ungkit untuk kesekian kalinya....
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 28 Oktober, 2008, 10:17 PM

Dipo yang rajin unjuk kedunguan dan kebusukan fikirannnya terus saja

unjuk fikirannnya yang busuk...

Dia salahkan saya yang mengukkit kenistaan tabiatnya yang jarang ada

taranya karena dia telah menolak permintaan maaf saya yang telah saya

ajukan dengan tulus dan khusuk.

Adalah hak dan sekali gus kewajiban moral saya untuk mengungkit, tiap

ada kesempatan, kenistaan Dipo yang jarang ada taranya ini.

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Akhirnya sundel tua itu ngaku bahwa dialah si tukang ungkit.

> Tadinya si sundel nggak ngaku bahwa dalam protesnya ke habe dia

ngungkit-ungkit masalah basi yaitu, permintaan maafnya yang ditolak

mentah-mentah

> http://groups. yahoo.com/ group/proletar/ message/212003

> Lalu untuk menghilangkan jejak, si sundel sengaja gedumbrengan ribut

memfitnah orang lain mengungkit-ungkit masalah. Padahal, sambil

menyelam dia minum air; sambil ribut-ribut dia terus nebeng

nyebut-nyebut masalah yang udah jadi taik

> http://groups. yahoo.com/ group/proletar/ message/212405

> Seterusnya si sundel sengaja bersikukuh memfitnah untuk sekedar

pamer betapa lahapnya dia memamah tainya sendiri

> http://groups. yahoo.com/ group/proletar/ message/212415

> Dan, akhirnya kebenaran terungkap! Si sundel nggak tahan untuk

nambah gelar, diakuinya bahwa dialah sebenarnya si sutan sundel tukang

ungkit.

> Tapi apa kita lantas percaya bahwa pengakuan itu jujur?

> Nggaklah.

> Pengakuan kayak gitu kan gaya khas maling yang kepepet. Kepergok

nyolong sapi ngakunya cuma nyopet tali.