Lha kok Suryana ikut-ikut dungu kayak orang Islam...

Hadits (dan sirah nabi) itu MUSTAHIL ada yang sahih isinya, makanya
isinya juga suka bertentangan yang satu dengan yang lain.  .

Saya ulang:

"A (Bukhari, Muslim dll.) katanya mencatat omongan
B yang nguping dari C yang denger dari D yang diceritain E dst.
dst. yang hidup lebih dari seratus tahun yang lalu...

Ya MUSTAHIL lah yaauw ada hadits itu yang sahih...

MUSTAHIL ada cerita yang sampai dari mulut ke
mulut selama lebih
dari se abad itu masih bisa sahih...

Dan yang terpenting, TIDAK ada bukti bahwa A
memang mencatat
omongan B, bahwa B memang pernah nguping dari C,
bahwa C pernah
denger dari D dan bahwa D pernah diceritain oleh
E...

Semua itu hanyalah omongan tanpa bukti..."

--- In proletar@yahoogroups.com, "gsuryana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf sedikit nimbrung.
> Aku percaya bukti ke 5, dan tidaklah mungkin seorang Aisyah yang ikut
> berperang didalam usia dibawah 12 tahun ( usia tsb aku anggap sudah
mulai
> dewasa ).
>
> Yang aku sayangkan terlalu banyak buku yang membenarkan pernikahan
Aisyah