Reposting...

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 19 Aug 2004, at 9:00, Anil Selvak wrote:

> kalau boleh saya sarankan pak Yusfiq, anda sudah mulai goncang,
> kepenatan dan kepedihan hidup yang selama ini anda alami telah
> mengkristalkan isi kepala anda sehingga omonganpun serasa seperti
> orang tidak waras.

    Nyong, saya bilang, hidup saya sungguh nyaman.

    Punya penghasilan yang lumayan dan bisa menikmati kebebasan di
    Eropa yang - ini juga penting - punya jaminan kesehatan yang
    bagus sekali dan dimana makanan dan minuman melimpah ruah dan
    banyak variasinya.

    Sungguh, saya tidak kekurangan suatu apapun juga.

> anda yang tidak bisa melihat malaikat maut mau mengencingi mulutnya?
> dan pikiran anda yang kacau itu bisa dilihat bahwa anda menyamakan
> milis ini dengan malaikat jibril?

    Saya suka mengirim posting saya ke malaekat jibril, seperti
    anda lihat sendiri.

> segeralah pergi ke psikiater pak jusfiq, mudah mudahan masih bisa
> ditolong.

    Jaminan kesehatan di negeri Belanda itu sungguh luar biasa
    bagusnya. Tiap orang di negeri Belanda punya huisarts (dokter
    keluarga)  yang mengikuti kesehatan jasmani dan rohani seseorang.

    Dan huisarts saya hanya melihat ketombe yang perlu di urus.

    Selain dari itu jiwa dan raga saya sehat walafiat.

--- End forwarded message ---