Reposting.

Lagi ingat khamar yang dibikin dari buah plums.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    Nah kalau belum juga puas, saya usulkan anda pergi ke Praha.

    Di sana yang enak itu buntut babi yang di bakar dengan api dari
    bara...

    Habis makan buntut babi - dengan diiringi bir Quelle - jangan
    lupa menenggak khamar dari buah plums.

    Yang paling enak itu merek Jelinek.

    Yang putih jangan yang berwarna rada coklat..

=========

On 17 Aug 2004, at 5:30, Lukas Mangindaan wrote:

> INGELAH RANG GAEK, AJO JUSFIQ.....

--- End forwarded message ---