AA: Tidak juga ! Saya kan suah mengatakan bahwa segala Ilmu datangnya
dari Tuhan; yaaa saya bisa belajar Ilmu apa saja yang saya maui;
masalah penemunya siapa itu tergantung usaha masing2; itu bukan
karena dia beragama atau tidak; itu hanya karena diri manusia itu
sendiri yang membatasi.

--- In proletar@yahoogroups.com, "selarasmilis" <[EMAIL PROTECTED]>