> "abas_amin08" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> AA: dari mana HARUS bahwa cerita loncat2 ??? Saya gak ngerti logika
> anda.

Bukan logika koq cuma pertanyaan.  Beda khan logika dan pertanyaan.
Iya, terima kasih, jadinya ini cerita silat benaran dari buku cersil
ya?  Aku kira semacam tamsil begitu.

Jadi kalo ada judulnya berarti ada jalan ceritanya.

> Saya ngirim berurutan mulai dari 1 s/d 20 tak ada yang kelewatan ;
> kecuali tak dibaca, koment anda pada muskitawati jelas jadi seperti
> right answer to the wrong question dl Ilmu Management; yaa jadi
> misleading lah

iya deh, nanti aku cari2 urut2annya.  Karena kalo pakai search itu koq
enggak ketemu ya???