"Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mungkinkah dihapus oleh moderator ????
Mungkin moderator enggak mau melanggar copyright pengarang, padahal
kalo nama pengarangnya ditulis, khan bukan pelanggaran.

Judul dan nama pengarangnya seharusnya dicantumkan kecuali tentunya
cuma untuk guyon2 saja.

Namun mungkin bisa dituntut karena membocorkan karangannya yang
seharusnya si pembaca membayar membeli bukunya, malah disebarin
gratisan disini, matilah mata pencaharian si pengarang.

Tapi apakah pengarang cerita silat ini bisa menuntut???  Kayaknya
semua buku silat pun diterbitkan tidak pakai izin ???

Tapi entahlah........  nomor isbn-nya pun enggak ada, mungkin di
Indonesia harus menciptakan nomor isbn khusus tersendiri.