--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jika benar terjadi konflik antara Indonesia dan USA tidak bakalan ada
> satu pahlawan dan jagoanpun yang mampu melayani dia. Cuma Gatot Kaca

> amerika dateng indonesia, nasibnya akan sama seperti kejadian di
> vietnam tuh.  amerika bisa tanya ama sesama bule lainnya (belanda)
> yang ditendang pantatnya ama indonesia.

ini ada joke basi ttg keberanian tentara amerika yg tiada duanya itu.

3 jendral dari 3 negara sedang menyombongkan keberanian prajuritnya.
jendral vietnam:"sersan, ledakan ranjau itu!"
sersan ku nyuk tanh berlari ke arah ranjau, dia injak ranjau
itu, lalu "duuarrr" ranjau meledak, sesan ku nyuk terlempar
dengan kaki buntung, tapi masih hidup.
jendral vietnam:"liat tuh, tentara kami tidak takut kehilangan kaki,
kurang berani gimana coba?".

jendral dari irak cuman tertawa. dia lalu melempar granat
yg sudah dicabut pin nya sambil teriak:
"sersan, cepat amankan granat itu!"
sersan al basri berlari, menangkap granat lalu memasukkan ke mulutnya.
"duaarrr..." kepala sersan basri hancur ber keping2.
"tuh liat keberanian tentara kami. tentara kami tidak takut mati!"

jendral parah palin dari us army tidak mau kalah.
"sergeant dick! antarkan istri saya ke pasar!"
sersan dick yg lagi tiduran di mobil dinas sang jendral
nengok sebentar dan berkata "f*ck you sir! f*ck your mama too,
sir!" sambil mengacungkan jari tengahnya dan melanjutkan tidurnya.
jendral palin tersenyum: "tuh liat keberanian tentara kami, di
negara anda mana ada sersan yg berani nolak perintah jendral?"