--- Pada Jum, 14/11/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [proletar] Re: nonton Air show
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 14 November, 2008, 5:21 PM

            Tidak saya sangka,  "Leo Susanto" yang dibesarkandilingkun gan
Nasnrai,

masih bisa  "impressed" dengan kebuasan perang...

Tidak saya sangka "Leo Susanto" in juga tidak gelisah melihat darah

manusia yang dimuncratkan. ..

Betul-betul tidak saya sangka.

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, "Leo Susanto" <leosusanto@ ...> wrote:

> No - jg salah, saya sempat impressed dg full offensive-nya perang irak.

> Btw post conflict phase is considered defensive - no?

bakalan ada

Kaca

tinggi ( 2

km dari