liat tuh de,..
saking sayangnya ke elu, tuh ..
sampe dia bela2in kalo elu gak salah walaupun link2nya ada yg
berduplikasi.

dan kalau elu teliti, ada kejanggalan lain yg bakal ditemuin di link
berikut:
http://www.indo.net.id/mbs/seribu_satu_titi_nada_gyorgy_ligeti.htm
juga yg ini ..
http://www.indo.net.id/mbs/Abad_Romantisme_Sekelumit_Ciptakarsa_Musik_Bersemarak.htm

apa anehnya artikel itu...?
hmmm... baca saja sendiri, bahasa melayu style apa yg dipake.

walhasil dan waljinah, makin sedikit kata kompositor dalam khasanah
permusikan indonesia.

perlu diingat juga, umur perdebatan kompsitor ini sudah hampir 7 tahun.
tapi kecepatan penambahan kata kompositor hampir mendekati 0 pg/year.
ibarat seekor keong yg malas, bukan?
seperti ontohod pemalas, bukan?
malley yg letoy, bukan?

itu artinya, pemakaian kata kompositor tidak lazim.
hanya dipakai dan diimani oleh orang yg tidak lazim.
bertobatlah pada tuhannya jusfiq (cari di lobang toilet).
dan kalau masih sanggup membalas cintanya jusfiq, maka balaslah tapi
jangan di ruang publik.
geuleuh, nyaho...

http://www.ccfjakarta.or.id/id/budaya/printempsfrancais/tari-kontemporer/

http://artculture-indonesia.blogspot.com/2008/05/ac-i-kreasi-penyuluh-gairah-maju-tak.html