Di Belanda mah orang juga suka naik sepeda..

Di Stasiun Leiden jumlah sepeda itu mengingtkan saya sepeda di Kunming
sebelum RRT jadi kaya...

Kalau musim panas bisa berhari-hari dan nginap di Vrienden op Fiets
("Sahabat bersepeda"), yaitu orang-orang yang juga demen pesiaran naik
sepeda dan menerima orang lain untuk nginap yang lagi pesiaran naik
sepeda dengan bayaran rada murahan.

Kami dulu pernah naik sepeda di Irlandia, dari Cork ke Dublin dan di
Swedia, dari  Göteborg hingga Stockholm, nemuin Tengku Cik di Tiro dan
orang Aceh lain...

Asyik..