Udah dari tahun 2002 "johny_indon" ini ngomong ngaco seperti dibawah ini..

Nggak heran, korban perlakuan sadis lagi biadab dari bapaknya sendiri,
yang memperlakukan anaknya seperti anjing budug dengan menendangnya
hingga terkencing-kencing...

Otaknya jadi rusak dan keahliannnya ya ngomong asal ngaco begini..

Kasihan..