o cmon jek john..thats enough
sudah cukup Jusfiq yang mengumpat umpat Kimhook
bagaimanapun hak kimhook ber opini sepantasnya diberi value

mengenai keindahan snow, mr kimhook tidak sendirian
keindahan yg tentunya berbeda dari Bali atau Hawaii

musim dingin di sini ada istilah winter wonderland
asal tidak beku beku amat, memang snow itu indah
semua kelihatan bersih,udara yang dihirup juga bersih
lalu cerobong asap rumah rumah berserenade memberi
kehangatan penghuninya

I do love winter....

winter memberikan banyak inspirasi

Boris Pasternak tidak akan mampu membuat karya
masterpiecenya tanpa winter dan snow di russia sana

dan hampir semua negara maju adalah negara yang
memiliki musim dingin...

btw, elu bagi gua no hp elu yang canggih itu
biar gua bisa hubungi nanti

catatan : dibayarin makan ngga boleh nambah...
lu juga suryana...nomor HP  Blackberry type Cagsj16669000
yang harganya gope million tolong elu bagi ke gua

and you kimhook...kegigihan elu gua berikan A plus