lu ngga usah kuatir soal kimhook.
dia mah ngga bakalan meriang gue maki2 tiap hari juga.
tapi gue liat bulu idung kimhook satu persatu rontok gara2 di maki2
jusfiq tiap 2 jam sekali.
padahal jusfiq adalah satu2nya temen seperjuangan kimhook di dunia
perkompositoran.

soal notel, ntar gue kirim nomernya japri aja.
kalo gue kasih nomernya disini, gue kuatir ditelponin rima terus.

ngomong2, lu tau istilah japri ngga?
tanggal berapa lo mau buang duit disini?
jakarta itu tiap 5 thn banjir besar, biasanya bulan februari.
yg banjir kecil mah tiap tahun, itu juga bulan februari.
tapi jangan kuatir, banjirnya paling2 cuman selutut
(lututnya yao ming).