--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile <ajegil...@...> wrote:

> (habe tau arti juklak? :)

selain juklak, adalagi istilah proku dan protap.

sekarang ini di indo lagi ngetrend kaos yg bertuliskan
kalimat2 'aneh'.
ada yg bilang pelopornya dagadu jogja, tapi joger di bali
juga mengklaim hal yg sama (kalo ga salah mottonya "pabrik kata2").
kalo di bandung ada pembuat kaos spesialis plesetan.
misalnya kaos berlogo starbucks ditulis bandrek (atau bajigur, lupa
persisnya).
logo kondom durex, diplesetkan jadi duren, dsb.

kaos2 yg tulisannya aneh2 itu dibuat
mulai dari yg pake kata2 berbahasa indonesia spt
"Tahanan Nusakambangan" (tadinya saya pikir ini beneran
kaos resmi napi nusakambangan), hingga yg
berbahasa inggris semacam "VIVID CREW" atau "WIFE WANNA BE".

suatu hari saya sempet liat bapak2 gondrong beruban pake kaos
item bertuliskan "Berdiri sama tinggi, duduk sama jablay".
ngga tahan saya langsung spontan ngakak :)).

sekarang ada kosakata gaul yg baru: lebay.

habe tau artinya proku, protap, jablay, dan lebay?