Mie Mang Dadang yang selalu lewat depan rumah juga uenak...

Doski jualan di tanggung, ogut kadang mikir Rambo atawa arnold
suwardeneger dari amrik ajah belon tentu mampu menanggung beban
keliing kampung sambil nanggung tanggungan baksho yang pasti
beratnya nggak akan lebih ringan daripada berat badan Jusfiq ;-)

Saosnya saos kampung. Aku nggak ngarti dibuatnya bener-bener dari
cabe merah atau dari pepaya atau cuma pakai pewarna merah dan asal
pedes ajah, yang pasti tetep ajah enak ....

Tadi malem saya ditraktir temen buat nyicipin Mie di Cafe di
perempatan depan gedung propelat. Tapi nggak mood .... terlanjur
sayang dan jatuh cinta sama bakso mang dadang sajah ... pokoknya
hidup mang dadang !

Jadi tadi malem cuma basahin bibir ama espreso ajah.

Notes :
Mie yang di jalan ABC Porsinya ogut nggak kuat. Kebanyakan coy !
Perut ogut nggak muat ;-)

Salam,
Pinpin.
--- In proletar@yahoogroups.com, "johny indon" <johny_in...@...>