--- In proletar@yahoogroups.com, "kim3hook" <kim3h...@...> wrote:

> seduhnya.
>
> Oh ! Mustinya dikasih iga babi biar lebih enak, trus sabari nenggak
> anggur merah, nah itu baru enak. Kalo gak percaya, tanya tuh
> Jusfiq yg gituan sih.

eh, de..
menurut ref.nya jasad..
babi tuh ..

"Selain ndut,
biar sehat apalagi sakit, tetaplah penebar penyakit cacing pita,
kolesterol tinggi dan obesitas dan lain-lain.

Suka makan taik orang, apalagi kalau taiknya sendiri.
Kurang cepat tanggap. Harus diajar take time setengah mati,
barulah agak-agak pinter."

jadi, kalau mau makan babi, jangan sampe ucapannya jasad melintas
dipikiran elu ..
gak bakalan nikmat, man, makannya..

tapi juga, gw gak yakin elu bisa tentrem kalo sempet makan bakmi jogja
di panatayuda..
sstt..pegawainya pada pake jilbab lho...
elu kan parno kalo liat orang pake jilbab..?
heuheuheu...

tapi dijamin dah... yg