Saya menghargai mereka dengan melanjutkan pemikiran kritis yang mereka lakukan
terhadap ajaran islam.

Beda dengan orang tua anda yang dungu kayak babi yang melahap saja
mentah-mentan kibulan orang Arab primitif, orang tua saya itu pakai otak buat
mikir: mereka tidak henti-hentinya memeprtanyakan kebenaran ajaran Islam.