Kim di Jogja itu ada distributor Greenfield gaweyan China Amerika sebagai obat
herbal yg dipasarkan secara MLM.Dia berhasil njual banyak dan dapat
hadiahmengunjungi pabriknya di AS,tapi wuurung berangkat soale dia namanya
pakai Arab jadi gak dapat Visa.Nah data2 yg gini banyak saya dengar lo.

Shalom,
Tawangalun.