Masalah Avicenna sudah jelas enggak perlu diperdebatkan, kita pikir pakai akal
sehat juga enggak susah.

Islam itu datangnya dari Arab bukan dari Persia, jadi wajar kalo Avicenna itu
bukan beragama Islam karena dia bukan lahir di Arab.

Tapi, karena Islam menyerbu Persia dimana semua bukan Islam dibantai, maka juga
wajar kalo keluarga Avicenna yang tidak terbantai ini tanpa ditanya juga semua
orang bisa menyimpulkan bahwa dia bisa selamat karena pura2 masuk Islam.

Naaah....  sekarang anda cari, nama aseli Avicenna itu sebenarnya Ibnu Sinna
atau Avicenna ???

Hal yang bisa dipastikan adalah nama aselinya adalah Avicenna bukan Ibnu Sinna.
 Nama Ibnu Sinna itu adalah pronounce orang2 Arab si penjajah itu saja.

Jadi adalah kesalahan besar dan fatal kalo umat Islam menggunakan Avicenna ini
untuk propaganda agama Islam.  Se-olah2 Islam menyumbangkan ilmu kedokteran
melalui Ibnu Sinna.

Ternyata semua tulisan2 ilmiah Avicenna ini diwariskan kepada orang2 barat,
tidak satupun ada catatan ilmiah milik Avicenna yang dimiliki orang Arab atau
Islam.

Islam tidak punya sumbangan ilmiah apapun kepada kemanusiaan, sumbangan bencana
jahanamlah yang diwariskan Islam, melalui jihad teror2 ini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.