--- Pada Kam, 22/7/10, Richan S <richansitumor...@gmail.com> menulis:

Dari: Richan S <richansitumor...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Misteri Meninggalnya Muhammad...
http://mengkaji-islam.blogspot.com
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 22 Juli, 2010, 12:04 PM

      Gal 3:13  Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan

jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang

yang digantung pada kayu salib!"

Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham

sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh

yang telah dijanjikan itu.

rs