Masak  segitu banyak ayat gak dikasih coment apa2.
Coba baca ini:

Mat. 10:5       Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada
mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam
kota orang Samaria,

Tawangalun:
Nah apa saya bilang lagi2 Yesus mengingatkan jangan menyimpang kebangsa
lain.Itu menguatkan bahwa target Yesus itu gur Israel doang.
Dan Samaria itu memang bukan target Yesus,makane ada Parable of the certain
Samaritan.

Shalom,
Tawangalun.