Tolong Ndeboost baca satu persatu ayat2 yg sudah sy paparkan dibawah berikut
perikop2 atau ayat2 dalam bagian2 itu. Lalu jawab pertanyaan Ndeboost
dibawah ini.

Selamat Menyelidiki Alkitab.

2Ti 3:15  Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci
yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan
oleh iman kepada Kristus Yesus.
2Ti 3:16  Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk
mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk
mendidik orang dalam kebenaran.
2Ti 3:17  Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi
untuk setiap perbuatan baik.