Coba saya test dulu apakah dulu kamu memang Muslim,tuliskan doa solat Asar
rekaat keempat pas duduk menjelang salam.Lalu doa qunut saat solat Subuh.Genduk
Mus yg ngaku muslim juga boleh mbantu.

Tidak ada bukti bahwa tragedi Mei 98 yg mengkoordinir wong Islam,sebab nurut
Islam kita dilarang demo yg sifatnya against thd Khalifah terbaiat.Kalau hanya
suara Allahu Akbar itu sengaja wong Kafir yg mo mengelabui ben dikira wong
Islam.Pelaku2 Mei 98 sudah banyak dilaporkan orang berambut cepak,kalau FPI
bajunya gamis dan jenggoten.

Shalom,
Tawangalun.