Dasar BODO dan TULUL.
Kejadiannya memang terjadi. Orang yang melakukannya !
Nah ini baru FITNAH!!! Diharapkan supaya mengarakhke ISLAM !!
Namanya FITNAH jelas saja terjadi. Tak mungkin khayalan.
Hanya yang melakukan apa benar2 mengatas namakan ISLAM atau membuat JELEK Islam
? Ini yang kalian TETAP PAKSAKAN supaya itu adalah ISLAM yang melakukannya.

Siapapun tahu ada perkosaan di Mei kelabu itu.

Yang menjadi maslah kan , ORMAS ISLAM mana yang melakukan ?
Atau OKNUM mau kau pelintir jadi SELURUH UMAT ISLAM !?

Jadi kau itu memang dasar BODO :
Jadi DUA KALI KORBAN:
1. Korban kekerasan  2. Korban yang kena KIBUL FITNAH.

Tpi kalau memang DASARNYA BENCI ISLAM; biar tak ada alasanpun akan kau fitnah
juga.