Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara
saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh
TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan” (Ulangan 18:15, lihat

Coment Tawang:
Mestinya wong Kristen tdk nganggap Nabi yg dimaksud adalah Yesus,soale gak ada
wong Kristen yg menyebut Yesus sebagai Nabi tapi Tuhan.

Shalom,
Tawangalun.