Sudah gila. Dia bilang "sudah benar...".

Yg ini sudah biadab apa belum?

  (1) "... Janganlah engkau merasa sayang
kepadanya (orang yang murtad); janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi
salahnya."

 (2) "Tetapi
bunuhlah dia: Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia
..." (Injil -Ulangan 13: 8,9).

(3) Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matius
l8:8-9)

(4) Bunuhlah manusia yang tidak mendengarkan perkataan imam

Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan

imam yang berdiri di sana
sebagai pelayan TUHAN, Allahmu, ataupun

perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus

kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel.. (Ulangan 17:12 )