Tak ingatkan ya, namun jangan nesu. Karena ga ada pengecualian,
maka perbibel, yang keluar dari mulut Yesus a.s pun kelasnya juga najis.
Jadi yang ente ikutin, perbibel, ajaran najis. Yang ga najis adalah
yang ga diucapkan, ajarannya Paulus!! Dia buat tertulis. Cerdik
dia. Pantas ga ada yang tertulis karangan Yesus a.s.

--- In proletar@yahoogroups.com, Bekas Muslim <siapmur...@...> wrote:

> hahahaha....wah ide keren nech dari Ayub Yahya, emang si Tawang dari
dulu
> pusing ama Babi, padahal kita sudah kasih tahu bahwa:
>
> Babi itu kalo Mentah, HARAM
> Tapi kalo sudah Masak, HARUUUMMM
> tenaannnnnnnn...................................
>
> Semua yang haram bagi orang MUSLIM, hukumnya HALAL bagi Kristen,
soalnya
> sudah tidak terikat lagi dengan namanya IBADAH SIMBOLIK (hadap sana
sini,
> tidak boleh makan ini itu, doa harus begini begitu...., dll). Makanan
Tidak

*<http://islammurtad.blogspot.com/>

tawanga...@...<tawangalun%40yahoo.com>>

Alkitab