akal???
itu lah yang lu nggak punya!

lu nggak pernah berpikir pake akal, tapi selalu berpikir pake kontol!  jadinya,
mau bicara dengan cara bagaimanapun nggak akan bisa, karena lu nggak punya akal
sih.

gw nggak pernah ngomong tentang penyakit karena makan babi, tapi lu malahan
bertanya penyakit akibat penyakit makan babi.  dimana akal lu?

nggak heran kalo dikatakan otak lu sipilis, mikirnya pake kontol sih.

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"