Wang focus di opini lo.... "sebab Triple X itu lawannya Jilbab"
malah ngelantur ke pelacur, gunung agung ...

itu yg gw bilang 'munafik'..
di gunung agung mang ga ada jilbab freesex...itu gila!!!
tp di internet buuaaanyyaak dan natural krn hidden cam
bukan placur pake jilbab...tp freesex ama boss-nya, ama pacarnya,
ama tetangganya..pokonya bukan ama muchrim nya

apa sih bedanya freesex ama triple X ??
kan triple X nyari duit..sementara freesex pakai jilbab
gak ada duitnya.. having-fun doang
Jadi jilbab BUKAN JAMINAN lawannya triple X ...

ah tawang.. kayak baru kenal internet ajah