Korupsi itu ibarat kentut,gak kelihatan tapi baunya jelas ada.Coba kalau FPI
tahu siapa2 yg korupsi pasti dilabrak.Kalau soal TKW tadi sudah saya bilang
sejak jaman mBah harta MUI sudah ngasih warning jangan ngirim TKW itu
bahaya.Wedok nyabrang laut harus didampingi muhrim itu gak boleh ditawar,lalu
wedok tinggal seatap dg non muhrim juga bisa digado.Coba kamu dihotel diketok
pintunya oleh Luna maya yg nembung mo numpang tidur dikamarmu apa yg kira2
terjadi?

Shalom,
Tawangalun.