Jane yg membikin bandul nunjuk pukul 6(kebawah) atau pukul 3 (horizontal) itu
sexynya bukan soal perawannya.Jadi meskipun Genduk Mus Mus dipasangi selaput
dara yg baru bandul saya tetep akan menunjuk jam 6,tapi begitu diganti Luna
Maya walaupun dah gak perawan pasti akan nunjuk pukul 3,ha ha ha.

Shalom,
Tawangalun.