Partner kerja sama semua pihak yang bagaimana ? ( ringkesnya )

Saudara2 yang terkasih,

Ada beberapa orang minta penjelasan. apasih program Yayasan FGI itu ?
kebanyakan Yayasan komunitas Kristen mendirikan panti jompo, mendirikan gereja,
.....ini kok peduli lingkungan hidup, peduli keluarga miskin, kayaknya program
sebuah partai politik ?

Memang benar, gagasan mendirikan perkampungan2 yang baru muncul dari alam bawah
sadar saya 5 tahun yang lalu, dan kayaknya tidak masuk akal, tapi firman Tuhan
meyakinkan saya untuk melahirkan gagasan2 spetakuler ini, Tuhan suruh saya
pakai
jasa sebuah KONSORSIUM, ini bisa kelompok kecil, bisa kelompok besar, bisa
kelompok internasional.

Kalau saya cari yang kecil2 dulu,( 12 kelompok ) bikin percontohan, nanti cari
yang besar, buat proyek2 yang lebih besar, visi dan misinya Pembangunan Desa,
benderanya komunitas Pekerja Sosial Masyarakat yang netral, semua denominasi,
semua golongan, tidak pakai nama Yayasan Full Gospel Indonesia.

Tuhan mau kita terlibat dalam kehidupan sosial yang nyata, Kristus cinta orang
miskin, kita adalah komunitas yang takut akan Tuhan, bisa dipercaya dalam
masalah keuangan,--- sebagai proyek percontohan adalah pembangunan sebuah
Perkampungan Yang Baru di Desa Gelangsar, Kec. Gunung Sari. Kab. Lombok  Barat,
bisa segera dilaksanakan, tidak perlu birokrasi macem2.

Kalau kita bergabung dengan suatu parpol, maka kita terpaksa harus ikut program
partai, berjuag bersama partai…..ini terlalu makan waktu, sulit pelaksanaannya,
semua partai mementingkan kepentingannya sendiri, kita orang kepercayaan Tuhan
yang berani bertanggung jawab dan apapun resikonya, kalau kita tidak korup,
tidak  makan uang rakyat, tidaknipu rakyat, jangan takut mati !kita akan
didukung rakyat, dibela dan dicukupi Tuhan semua beaya2 dan dananya.

Jadi Bapak Pembangunan Desa, jadi Pekerja Sosial Masyarakat tidak ada salahnya,
upahnya besar di surga, anak cucu kita tidak akan mati kelaparan.

Selama saya mempelajari “ Management Conflicts dan Management Alam Bawah Sadar
 yang dari Tuhan”  ada mekanisme seperti ini dialam roh.

Sebelum kedatanganNya, terlebih dahulu ada yang membuka jalan bagiNya, yaitu
kelompok Elia muncul dimana mana, kita tahu sampai saat ini Elia “
disembunyikan
Tuhan “ diaatmosfir bumi dan bukan di Surga, Elia akan muncul kembali sebelum
kedatanganNya kembali dibumi ( Mal 4:5)

Apa yang terjadi menjelang munculnya Elia Elia ?

Indonesia sudah dinubuatkan dalam Alkitab bakal ada kemakmuran dipulau pulau
kecil, didusun dusun lereng lereng  gunung, dipinggir laut di Kepulauan
Indonesia Raya. ( semua yang sudah mengerti firman Tuhan harus ikut serta dalam
pekerjaan Tuhan ini )

Yes
41:5 Pulau-pulau telah melihatnya dan menjadi takut, ujung-ujung bumi pun
menjadi gemetar; mereka datang dan makin mendekat.

Bakal banyak investor China turut invest dibidang Perkebunan. Perhutanan,  dan
Pertanian di Indonesia, tidak heran kalau ada Duren Guang Cho, Semangka Si
Ciang, Lombok Se-Juan yang bulat dan pedas, padi jenis RRC-400 yang 10 x lebih
unggul dari IR-400,  saat ini bisa di panen 4 x setahun, Gandum
Gelangsar..;…pabrik kompor yang aman dan bahan bakarnya  yang murah tidak mudah
meledak……

Tahukan anda ?

Jepang sudah bekerja sama dengan salah satu BUMN di Jatim untuk produksi
Ethanol, tahukah anda ? warga Korea Selatan sudah invest 10 hektar untuk
agrobisnis di Lombok ? ada lapangan terbang International yang baru …….

Yes
42:4 Ia sendiri tidak akan menjadi pudar dan tidak akan patah terkulai, sampai
ia menegakkan hukum di bumi; segala pulau mengharapkan pengajarannya.

42:10 Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi!
Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala
penduduknya.

51:5 Dalam sekejap mata keselamatan yang dari pada-Ku akan dekat, kelepasan
yang
Kuberikan akan tiba, dan dengan tangan kekuasaan-Ku Aku akan memerintah
bangsa-bangsa; kepada-Kulah pulau-pulau menanti-nanti, perbuatan tangan-Ku
mereka harapkan.( mereka mengaharapkan pengusaha2 datang invest dan bekerja !)

59:18 Sesuai dengan perbuatan-perbuatan orang, demikianlah Ia memberi
pembalasan: kehangatan murka kepada lawan-lawan-Nya, ganjaran kepada
musuh-musuh-Nya; bahkan kepada pulau-pulau yang jauh Ia memberi ganjaran.

Banyak para pengusaha jadi sahabat Gubernur2 di Indonesia.

Kis
13:7 Ia adalah kawan gubernur pulau itu, Sergius Paulus, yang adalah orang
cerdas. Gubernur itu memanggil Barnabas dan Saulus, karena ia ingin mendengar
firman Allah.

Berdasarkan firman Tuhan ini, saya yakin dan percaya, sudah waktunya para
pengusaha ikut ambil bagian dalam Pembangunan Desa. Lereng2 gunung dimekarkan
jadi desa desa yang makmur…….

Kita bisa bekerja dalam satu Tim kecil, dipulau Lobok, bukan mimpi !

Kita butuh partner partner semua pihak :

( 1 ) Broker : ( saya artikan sebuah KONSORSIUM )

12 kelompok Pengusaha2 yang PUNYA DANA  atau mau mendanai Proyek2 Kecil di Desa
Gelangsar, Kecamatan Gunung Sari, Kab. Lombok Barat ( Proyek Percontohan untuk
33 propinsi )

Antara lain :
        1. Pembukaan      / Pelebaran jalan masuk desa ( alat2 berat )
        2. Perlistrikan      Desa, pngadaan tiang2 listrik, kabel, genset,
perbengkelan
las karbit dan      las listrik, pembuatan tenda2 untuk permukiman sederhana
yang bisa pindah2
        3. Pengadaan      Air dari gunung untuk sawah ( pipanisasi ) dan rumah
sederhana.
        4. Pertoko-an      Serba Ada ( pasar tradisional, mini market seperti
Indomaret
masuk desa      dan Warnet & Wartel,Kantor Pos Dusun dll )
        5. Alat2 pertanian, & Transportasi (      2 roda dan 3 roda )
        6. Pembibitan,      pupuk dan penyuluhan pertanian laborat dan Kursus
Pertanian
        7. Peternakan      / Susu Sapi, pabrik camilan dan gula dari Aren (
home
industri )
        8. Puskesmas dan Pharmasi Desa bekerja      sama dengan Depsos Depkes
setempat;
        9. Air      Terjun ( proyek Pariwisata di dusun Gelangsar ),
        10. Bank      Masuk Desa (ATM)
        11. Program      Politehnik  Masuk Desa ( pertukangan      kayu,
pekerjaan
Tehnik sipil, Perlistrikan, Pipanisasi….
        12. Tabloid      KAMPUNGKU, butuh kantor ( pinjam kalau bisa di
Surabaya dan
sedikit dana untuk staf      Redaksi dan Admin Taboid.

Saya siap jadi koordinator dilapangan, mengadakan pertemuan2 dengan seluruh
Pamong Desa dan Tokoh2 masyarakat Desa Gelangsar, bertatap muka dengan semua
unsur masyarakat desa disana. gotong royong bangun desa mereka, win win
solution..

( 2 ) Mediator :

Kita perlu terbitkan “Tabloid KAMPUNGKU” yang mengexpose semua kegiatan
pembangunan desa pemekaran / perkampungan yang baru dan bekerja sama dengan
City
Shaker Ministry melalui TV(siaran hari minggu ) 30 detik tentang kegiatan
Pembangunan Desa Gelangsar.Kemudian LOMPOK POS, Lembaga2 Sosial yang lain,
perlu  jadi sarana untuk menarik para investor.

( 3 ) Pembela :

Pembela kita ( pembela para investor Pembangunan Desa ) adalah Kepala Desa dan
Seluruh Unsur Masyarakat Desa Gelangsar.

( 4 ) Pelindung :

Pelindung kita adalah Pemda Kecamatan Gunungsari,
 Gubernur NTB.

Demikian ringkesnya , kita bergerak dengan bendera Pekerja Sosial Masyarakat,
bukan kaki tangan sebuah parpol, kita adalah komunitas  yang takut akan Tuhan,
netral- interdominasi, dari semua golongan untuk semua golongan, yang tergerak
membangun desa Gelangsar, hubungi saya ( saya sudah punya film / DVD durasi 30
menit tentang dusun Gelangsar siap tayang di TV, Profil desa dan Provil
Kecamatan Gunungsari Kab.  Lombok Barat. Saya sudah siap dengan Tim Redaksi
urusan pembangunan Perkampungan yang baru / Dusun Gelangsar.

Bambang Wiyono
081 2327 3886